Data Laporan Keuangan Perusahaan yang Listing di Bursa Efek Indonesia (BEI)

Banyak sekali penelitian yang menggunakan data sekunder berupa data laporan keuangan dari perusahaan-perusahaan yang sudah listing di Bursa Efek Indonesia. Penelitian seperti ini menggunakan data sekunder dan memerlukan sumber data yang lumayan sulit untuk dicari. Tetapi sebenarnya tidak sulit-sulit amat kok :)

Sudah ada, atau beberapa pengunjung blok statistik ini yang menanyakan tentang data atau laporan keuangan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai salah satu sumber data sekunder. Kami sampaikan bahwa kami tidak menyediakan data tersebut. Anda bisa men-download sendiri data laporan keuangan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) di situs resminya. Akan tetapi, jika Anda tidak punya waktu untuk melakukan download ada beberapa pihak yang menyediakan yang sudah jadi. Silahkan klik link berikut Laporan Keuangan untuk mendapatkan data Laporan Keuangan Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Tersedia data dari Tahun 2010 sd 2019.
Jual Data Laporan Keuangan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
Simulasi Laporan Keuangan

Untuk data Laporan Tahunan atau Annual Report Anda dapat memperolehnya di sini. Sedangkan untuk Rasio Keuangan saja, bisa diperoleh di sini. Semuanya menggunakan Market Place Tokopedia, sehingga sudah terjamin kepercayaannya. Bahkan juga terdapat data opini audit, data penyerahan laporan keuangan atau data rasio keuangan yang bisa Anda peroleh dengan mudah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Artikel Terbaru

Translate

Instagram

Instagram
Gabung Instagram Kami

Artikel Terbaru

Jual Data Laporan Keuangan Perusahaan yang Listing di BEI Tahun 2020

Setiap perusahaan yang telah go public wajib untuk menyerahkan laporan keuangan ke badan otoritas, sebagai salah satu bentuk pertanggungjawa...

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *