Menghilangkan Display Pengunjung Minggu Lalu pada Blog

Pada tampilan blog ini di sebelah kanan, terdapat gadget berupa jumlah pengunjung pada minggu lalu. Menu itu terdapat pada pilihan blogger sehingga kami tampilkan di situ. Tampilannya kurang lebih adalah sebagai berikut:


Kami memang awam di bidang blog, sehingga kami menampilkan apa adanya. Tujuan kami adalah memberikan informasi bahwa ada sekian pengunjung sehingga pengunjung blog yang baru pertama kali tidak ragu-ragu untuk menyimak lebih lanjut. Akan tetapi, ada beberapa pesan yang masuk bahwa itu tidak riil atau ada rekayasa. Oleh karena itu kami hilangkan saja agar tidak menimbulkan perdebatan. Akan tetapi di bawahnya ada script yang kami copas dari situs https://whos.amung.us/stats/vc9s68rjng/  Script itu menampilkan jumlah pengunjung saat sekarang yang sedang online.

Kami tetap menampilkan itu karena berasal dari situs yang lain sehingga tidak ada kecurigaan rekayasa. Tampilan kurang lebih adalah sebagai berikut:

Di situ sudah tidak ada tampilan pengunjung minggu kemarin, tetapi ada informasi berapa orang yang sedang online bersamaan dengan Anda yang sedang online di sini. Jika Anda klik di situ, maka akan diarahkan kepada situs penyedia jasa script tersebut. 

Mudah-mudahan bisa memberikan gambaran seberapa banyak pengunjung blog ini.

Salam Statistik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan.
Terima kasih.

Cari Materi

Berlangganan Gratis Lewat Email ?

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *