PopAds Alternatif Iklan selain dari Google Adsense

Mungkin sudah diketahui, bahwa blog sederhana ini memasang iklan. Memang bukan iklan yang mainstream dari Google Adsense (GA) tetapi dari source yang lain yaitu PopAds.net Memang mungkin kurang populer, tetapi sebenarnya merupakan alternatif yang sangat cocok, terutama bagi mereka yang tidak bisa mendapatkan akses ke Google Adsense. Akhir-akhir ini memang syarat untuk memasang iklan dari Google Adsense semakin sulit sehingga banyak yang melirik ke alternatif yang lain, salah satunya blog ini.

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
Link Pendaftaran Untuk Pasang Iklan

Apakah menggunakan PopAds menjanjikan? Tentu sulit untuk menjawab pertanyaan itu. Memasang Google Adsense pun belum tentu menjanjikan. Jadi mungkin kami akan memberikan beberapa gambaran tentang PopAds untuk menjadi pertimbangan Anda.

Persetujuan jelas lebih mudah. Jika Anda mendaftar dan sudah mempunyai situs atau web apapun, asalkan sudah ada artikel dan alamat link yang Anda masukkan benar, pasti akan di Approve. Hanya menunggu sekitar 1 x 24 jam saja. Setelah Approve, Anda bisa memasang iklan yang sesuai dengan selera Anda sendiri.

Iklan dari PopAds memang berbeda dibandingkan dengan Google Adsense. Tidak ada display iklan karena ini masuk kategori PopUp atau PopUnder. Ringkasnya, ketika ada pengunjung yang masuk ke situs kita lalu ingin mengklik link yang ada di blog kita, maka otomatis akan diarahkan ke situs iklan dulu, jadi kadang pengunjung tidak menyadari bahwa itu iklan.

Pendapatan satu klik memang tidak banyak, tetapi pencairan atau Withdraw jauh di bawah GA. PopAds hanya perlu saldo sebesar 5 USD saja untuk pencairan, bandingkan dengan GA yang saat ini memerlukan saldo minimal 100 USD. Media pencairan mirip-mirip dengan GA misalnya dengan akun Paypal atau alternatif yang lain. Tidak ada biaya pencairan jika menggunakan Paypal.

Pencairan Saldo dengan Paypal

Mungkin agak mengganggu juga jika setiap klik diarahkan ke iklan ke situs lain. Jika menghendaki, Anda bisa melakukan setting sehingga hanya klik pertama saja yang diarahkan ke iklan, klik yang kedua tidak. Ada setting misalnya 6 jam sekali atau bahkan 24 jam sekali setiap pengunjung. Jadi tidak mengganggu pengunjung yang sedang mencari informasi di situs kita. 

Juga ada pilihan iklan yang sesuai dengan isi blog atau situs Anda sehingga tidak terlalu jauh, tapi itu optional. Langsung saja klik gambar di atas jika tertarik. 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Translate

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *