Jual Data Laporan Keuangan Perusahaan yang Listing di BEI Tahun 2020

Setiap perusahaan yang telah go public wajib untuk menyerahkan laporan keuangan ke badan otoritas, sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban publik atas dana yang telah diinvestasikan. Laporan keuangan ini dapat diakses oleh siapa saja untuk keperluan masing-masing, misalnya untuk investasi atau untuk penelitian.

Laporan tersebut kemudian ditampilkan di situs resminya yaitu di idx.co.id dan siapa saja yang berminat dapat mengunduhnya. Jika Anda tidak ada waktu atau sumber daya untuk melakukan download, Anda dapat membelinya dari berbagai sumber sehingga akan menghemat waktu dan dana Anda.

Kompilasi Data Laporan Keuangan Perusahaan di BEI Tahun 2010 sd 2020

Saat ini, Juni 2021 telah tersedia data laporan keuangan perusahaan pada tahun 2020 sebanyak hampir 700 perusahaan (akan terus bertambah). Bagi yang berminat dapat melakukan pembelian di Tokopedia. Di link itu tersedia data kompilasi dari tahun 2010 sampai dengan tahun terbaru saat ini yaitu tahun 2020. Harga yang dicantumkan sudah termasuk harga Flash Disk tetapi belum termasuk ongkos kirim. Tetapi tidak masalah karena ada kupon free ongkir dari Tokopedia.

Jika Anda hanya memerlukan satu atau beberapa tahun saja, bisa Anda beli secara tahunan juga di Tokopedia. Dengan membeli beberapa tahun, maka akan menghemat dana Anda.

Di toko itu, sebenarnya ada juga yang lebih eceran lagi, yaitu membeli data per kategori. Ini akan lebih memudahkan pekerjaan Anda dan juga tentunya lebih hemat karena kita tidak perlu beli banyak data, tetapi cukup yang kita perlukan saja. Segera ke TKP.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Artikel Terbaru

Translate

Instagram

Instagram
Gabung Instagram Kami

Artikel Terbaru

Jual Data Laporan Keuangan Perusahaan yang Listing di BEI Tahun 2020

Setiap perusahaan yang telah go public wajib untuk menyerahkan laporan keuangan ke badan otoritas, sebagai salah satu bentuk pertanggungjawa...

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *