Aplikasi Neo Bank Apakah Aman?

Apakah pernah ada yang tertipu oleh Aplikasi Neo Bank? Apakah ada yang pernah dirugikan jutaan rupiah karena menginstall Aplikasi Neo Bank? Sampai saat ini tidak ada yang dirugikan atau ditipu oleh Aplikasi Neo Bank. Apakah Anda punya aplikasi dari Bank Umum di Indonesia, seperti Livin dari Mandiri misalnya? Nah, aplikasi Neo Bank adalah sama persis dengan aplikasi tersebut. Mari kita simak bersama.

Daftar Isi

  1. Bank Umum
  2. Aplikasi
  3. Fitur
  4. E Wallet
  5. Kelebihan Aplikasi Neo Bank
  6. Bagaimana Caranya Install Neo Bank
  7. Apa itu Kode Bank Neo?


Bank Umum

Menurut Wikipedia, Bank adalah sebuah lembaga intermediasi keuangan umumnya didirikan dengan kewenangan untuk menerima simpanan uang, meminjamkan uang, dan menerbitkan promes atau yang dikenal sebagai banknote. Kata bank berasal dari bahasa Italia banca berarti tempat penukaran uang. Sedangkan menurut undang-undang perbankan bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf hidup rakyat banyak.

Pada awalnya, bank adalah kumpulan pedagang-pedagang yang akan memberikan pinjaman biji-bijian kepada para petani atau pedagang yang membawa barang. Dalam perkembangannya, bank juga beroperasi secara online dalam bentuk aplikasi. Jadi aplikasi yang dikeluarkan secara resmi oleh bank sama sekali bukan penipuan dan sangat aman untuk digunakan. Aplikasi Neo Bank adalah aplikasi keuangan yang dikeluarkan oleh Bank Neo Commercial yang dulu bernama Bank Yudha Bhakti yang saat ini bahkan telah listing di Bursa Efek Indonesia dengan kode BBYB.

https://m.bankneo.co.id/invitees?uid=18086492&inviteCode=WLY9K2
Install Aplikasi Neo Bank
Aplikasi

Aplikasi adalah suatu subkelas perangkat lunak komputer yang memanfaatkan kemampuan komputer atau telepon cerdas secara langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan pengguna. Biasanya dibandingkan dengan perangkat lunak sistem yang mengintegrasikan berbagai kemampuan komputer, tetapi tidak secara langsung menerapkan kemampuan tersebut untuk mengerjakan suatu tugas yang menguntungkan pengguna. Contoh Aplikasi yang populer adalah Tik Tok, You Tube, Instagram, dan masih banyak lagi.

Saat ini pihak perbankan juga banyak sekali mengeluarkan aplikasi untuk mempermudah pelayanan kepada nasabah. Hampir semua bank mempunyai aplikasi dan Bank Neo Commerce mengeluarkan Aplikasi Neo Bank yang tidak hanya mempermudah nasabah tetapi juga memberikan sangat banyak keuntungan bagi penggunanya.


Fitur

Fitur atau menu yang tersedia di Aplikasi Neo Bank sangat lengkap. Sama persis dengan menu yang ada di aplikasi bank-bank umum lainnya. Cek saldo, transfer ke rekening lain, top up ke E Wallet atau untuk membayar belanjaan kita di market place manapun. Bahkan ada yang lebih lagi, karena aplikasi Neo Bank juga merupakan E Wallet. Iya ini yang membedakan dengan aplikasi bank umum yang lain.

Tidak ada biaya untuk cek saldo atau transfer ke sesama pengguna Neo bank. Selain itu, Anda juga dapat membuka deposito tanpa harus repot-repot pergi ke Bank Cabang. Deposito minimal pun sangat rendah yaitu hanya Rp. 200 rb saja, tetapi mendapatkan bunga yang relatif tinggi, karena bisa mencapai 8% p.a. dan dibayarkan secara harian.


E Wallet

Aplikasi perbankan biasanya terpisah dari aplikasi E Wallet seperti GoPay, OVO, ShopeePay dan lain-lain. Tetapi aplikasi Neo Bank sudah termasuk E Wallet sehingga sangat praktis dan tidak ada biaya untuk deposit ke E Wallet. Ini  sangat praktis dan menguntungkan penggunanya. Dan yang lebih hebat lagi adalah bahwa dana di Aplikasi Neo Bank mendapatkan bunga!! Serius, bunganya harian lagi. Coba saja. Dana Anda yang ada di E Wallet tidak mendapatkan bunga, berbeda dengan Neo Bank, tetap ada bunganya


Kelebihan Aplikasi Neo Bank

Aplikasi ini sangat praktis, ringan dan tidak ribet. Tinggal klik di sini lalu ikuti alurnya dan Anda sudah menginstall aplikasi ini di HP Anda. Berbagai keuntungan akan segera Anda dapatkan. Hanya dengan mengikuti alurnya, seperti verifikasi wajah dan lain-lain, Anda akan segera mendapatkan berbagai keuntungan, tanpa harus menyetorkan dana sama sekali. Tetapi jika Anda mau menyetorkan dana, maka keuntungan yang diperoleh akan lebih berlipat. Keuntungan yang lain silahkan visit di artikel Install Aplikasi Neo Bank dan raih keuntungannya.


Bagaimana Caranya Install Neo Bank

Seperti yang telah disebutkan di atas, sangat mudah. Visit ke sini lalu masukkan nomor HP Anda.  Klik kirim OTP, maka akan masuk OTP ke nomor HP yang Anda masukkan. Setelah itu masukkan OTP tersebut, jangan berikan kepada siapapun nomor ini. Setelah Anda masukkan klik OK maka akan diarahkan ke keterangan untuk mengklik install Aplikasi Neo Bank. Silahkan klik dan install seperti biasa.

Setelah selesai, tinggal daftar atau sign up atau membuat akun di aplikasi tersebut. Diperlukan data KTP dan juga foto verifikasi wajah seperti kalau kita membuka rekening di bank umum manapun. Jangan khawatir, NEO Bank adalah bank umum yang sudah terdaftar di BI dan OJK, jadi data Anda akan aman. 

Setelah selesai mendaftar, kadang-kadang diperlukan waktu beberapa saat untuk verifikasi dan pemberitahuan akan diberikan kepada Anda. Setelah itu, cobalah login lagi dengan verifikasi wajah untuk masuk ke aplikasi. Anda bisa mengubah cara masuk login dengan password, atau verifikasi wajah atau dengan kode gambar, sesuai dengan selera Anda. 


Apa itu Kode Bank Neo

Mungkin Anda mendengar Kode Bank NEO, ya itu memang ada, biasanya dari referal teman atau kolega Anda. Bisa saja Anda gunakan, tetapi tidak digunakan juga tidak masalah. Silahkan klik di sini saja, tanpa harus repot-repot memasukkan kode referal.

 

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Artikel Terbaru

Translate

Artikel Terbaru

Tutorial Cara Download File dari Google Drive

Dalam artikel sebelumnya telah kita sampaikan bahwa jika menginginkan file yang dipergunakan dalam simulasi di blog ini dapat di download di...

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *