Install Aplikasi NEO BANK dan Raih Keuntungannya!!!

Apakah Aplikasi Neo Bank itu? Aplikasi Neo Bank adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh Bank Neo Commerce (dulu Bank Yudha Bakti) yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Apa saja keuntungannya? Banyak sekali, dari kemudahan transaksi, kemudahan buka rekening, bunga harian dan masih banyak lagi.


Daftar Isi:

  1. Apa itu Neo Bank
  2. Apa itu Aplikasi Neo Bank
  3. Apa keuntungan install aplikasi Neo Bank
  4. Bagaimana cara install Aplikasi Neo Bank
  5. Apakah Aplikasi Neo Bank Aman?

Apakah itu Neo Bank

Neo Bank sebenarnya adalah Bank Neo Commerce (BNC), sebuah bank yang telah terdaftar resmi di Indonesia, bahkan sudah listing di Bursa Efek Indonesia dengan kode BBYB. Dulunya bernama Bank Yudha Bhakti dan sekarang berganti nama karena visinya yaitu menjadi bank digital yang berani dan menguntungkan. Jadi Neo Bank adalah bank seperti bank-bank biasa yang kita kenal, hanya mempunyai visi yang lebih ke depan dalam mengaplikasikan transaksi yang lebih modern di era digital ini. 


Apa itu Aplikasi Neo Bank

Aplikasi Neo Bank adalah aplikasi yang dikeluarkan oleh BNC untuk keperluan kemudahan transaksi yang lebih menguntungkan. Aplikasi ini sudah tersedia baik di Android maupun di I phone. Dengan aplikasi ini, kita bisa melakukan transaksi apa saja seperti aplikasi perbankan yang lain. Tetapi aplikasi ini jauh lebih melangkah ke depan, karena juga mencakup E-Wallet, dan juga ada bunga bagi dana yang di depositkan. Berbeda dengan E Wallet lainnya, yang deposit sudah kena biaya, dan dana itu tetap saja alias tidak berbunga. Coba saja!!!


Apa Keuntungan Install Aplikasi Neo Bank

Banyak sekali keuntungan install aplikasi Neo Bank. Seperti yang telah disebutkan di atas, keuntungan-keuntungan itu adalah sebagai berikut:

  1. Kemudahan dalam bertransaksi. Dengan aplikasi ini, kita sangat mudah melakukan semua transaksi keuangan perbankan, seperti transfer antar bank, deposit ke E Wallet, bahkan membuka rekening baru atau pun deposito
  2. Bunga yang tinggi. Bunga yang ditawarkan relatif tinggi dibandingkan bank lain, bisa mencapai 7% per tahun dan yang lebih hebat lagi, dibayarkan secara harian. Iya bunga dibayarkan per hari, masuk ke rekening kita
  3. Bisa berfungsi sebagai E Wallet. Aplikasi ini, selain aplikasi perbankan, juga merupakan aplikasi E Wallet yang saat ini sangat populer dalam dunia digital perbankan
  4. Dana di E Wallet mendapatkan bunga. Ini yang mungkin sangat jarang kita temui di aplikasi E Wallet yang lain. 
  5. Dana experience jutaan rupiah. Anda mendapatkan simulasi deposito sebesar Rp. 10 juta rupiah. Ini hanya simulasi, tetapi bunganya benar-benar nyata dan bisa dicairkan. Makanya disebut experience. Jumlah ini bisa bertambah jika Anda melakukan challenge atau benar-benar melakukan deposito.
  6. Masih banyak lagi....


Bagaimana Cara Install Aplikasi Neo Bank

Sangat mudah. Silahkan visit ke sini. Atau link di manapun yang muncul dari website ini. Pastikan Anda menggunakan HP yang akan diinstall aplikasi Neo Bank. Sekali lagi gunakan HP yang akan diinstall aplikasi Neo Bank. Setelah klik di situ maka akan masuk ke situs sebagai berikut:

Aplikasi Neo Bank
Masukkan nomor HP Anda lalu klik kirim OTP. Jangan khawatir, Neo Bank sudah terdaftar resmi di OJK jadi data Anda akan aman. Setelah nomor OTP masuk ketikkan 6 digit tersebut ke dalam baris yang sudah disedikan seperti pada gambar di atas. Lalu klik AMBIL. Maka Anda akan diarahkan ke Play Store untuk melakukan install aplikasi Neo Bank.

Apakah sudah selesai? Belum. Setelah Anda selesai melakukan install, segera lakukan buka rekening. Apakah harus mengirimkan dana? Tidak. Ini untuk mengklaim semua keuntungan yang ada di aplikasi ini. Bukan rekening dengan memasukkkan nama lengkap, beserta data diri ke aplikasi tersebut, termasuk dengan foto diri dengan KTP Anda. Sekali lagi, jangan khawatir karena data Anda akan aman karena Neo Bank sudah terdaftar di OJK dan juga merupakan bank resmi yang ada di Indonesia.

Setelah Anda berhasil membuka rekening (tanpa menyetorkan dana) masuk kembali atau login dengan pengenalan wajah Anda. Jadi aman karena orang yang login harus Anda sendiri dengan wajah Anda. Tetapi ini optional, artinya Anda juga bisa menggunakan password atau pola garis jika Anda menghendaki. Setelah Anda login, maka experience sebesar Rp. 10 juta segera bisa Anda klaim dan masih banyak lagi paket-paket yang menguntungkan.



Apakah Aplikasi Neo Bank Aman?

Pertanyaan ini sangat wajar. Bank Neo Commerce adalah bank umum seperti bank-bank yang ada di Indonesia. Jika Anda membuka rekening baru pasti akan ada foto atau verifikasi wajah Anda. Kelebihan dari BNC adalah bahwa membuka rekening bisa dilakukan secara online tanpa harus ke cabang. Juga membuka deposito atau transaksi lain bisa dilakukan secara online. BNC juga sudah di awasi oleh OJK dan sudah listing di Bursa Efek Indonesia dengan kode BBYB karena dulu memang bernama Bank Yudha Bhakti.

So. Buruan install ya...... Klik di sini untuk install. Pastikan Anda menggunakan HP yang akan diinstall aplikasi Neo Bank.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Artikel Terbaru

Translate

Artikel Terbaru

Tutorial Cara Download File dari Google Drive

Dalam artikel sebelumnya telah kita sampaikan bahwa jika menginginkan file yang dipergunakan dalam simulasi di blog ini dapat di download di...

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *