32 Tim Tegang Menunggu Drawing Liga Champions

Ada 32 tim yang telah dinyatakan lolos dalam liga champions musim 2021-2022. Ke 32 tim tersebut berasal dari liga-liga terbaik di Eropa peringkat atas di negara masing-masing. Tiga tim terakhir yang memastikan diri lolos ke Fase Grup Liga Champions 2021-2022 adalah Shakhtar Donetsk (Ukraina), Red Bull Salzburg (Austira) dan Sheriff Tiraspol (Makedonia) yang melaju melalui babak playoff. Ketiga tim tersebut telah sukses mengalahkan lawannya masing-masing dalam laga playoff.

Layout Drawing Liga Champions musim 2021-2022
Negara yang terbanyak mengirimkan wakilnya adalah Spanyol dengan 5 tim dan ini bukan hal yang mengejutkan karena Spanyol memang merupakan negara papan atas dalam dunia sepak bola. Ke-5 tim tersebut adalah Atletico Madrid, Real Madrid, Barcelona, Sevilla dan Villarreal.

Ada tiga negara yang mengirimkan masing-masing 4 klub yaitu Inggris, Italia dan Jerman.  Inggris diwakili Manchester City, Manchester United, Liverpool dan tentu saja Chelsea sebagai juara bertahan 2020-2021. 

Italia diwakili oleh 4 tim terbaiknya yaitu Inter Milan, AC Milan, Atalanta dan Juventus. Untuk Jerman ada Bayern Munich, RB Leipzig, Borussia Dortmund dan VfL Wolfsburg.

Negara dengan tiga klub adalah Portugal yaitu Sporting CP, Porto, Benfica. Sedangkan tim yang lain adalah Lilie dan PSG (Perancis), Ajax (Belanda), Zenit (Rusia), Club Brugge (Belgia), Dynamo Kyiv (Ukraina), Beşiktaş (Turki), Young Boys (Swiss) dan Malmo (Swedia).

Nanti malam pukul 23.00 WIB ke 32 tim tersebut akan diundi untuk menentukan grup dan siapa saja lawan yang harus mereka hadapi untuk lolos ke babak selanjutnya dalam Drawing Liga Champions musim 2021-2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`