Drawing Liga Champions

Liga Champions musim 2021-2022 sudah siap digelar. Nanti malam sekitar pukul 23.00 WIB akan diadakan drawing liga champions untuk menentukan grup dan tim mana saja yang berada dalam grup tersebut. Seperti kita ketahui bahwa telah ada 32 tim sepakbola Eropa yang telah siap meramaikan ajang liga champions musim ini. 32 tim tersebut akan terbagi dalam 8 grup di mana masing-masing grup akan terdiri dari 4 tim. Dari keempat tim tersebut akan bertanding dalam satu kompetisi penuh dengan dua kali bertemu kandang dan tandang.

Chelsea Juara Bertahan musim 2020-2021


Juara grup dan runner up grup akan melaju ke babak berikutnya. Drawing ini akan dilaksanakan di Istambul Turki, sekalian dengan pengumuman pemain terbaik Eropa di musim ini.

Posisi grup akan sangat menentukan sekali bagi para tim yang telah lolos ke 32 besar terutama bagi tim-tim kecil. Tim yang berisi tim besar akan sangat menyulitkan bagi anggota grup yang tergolong dalam tim kecil atau tim lemah. Hanya ada 2 tim yaitu juara dan runner up yang berhak maju ke babak selanjutnya atau 16 besar. Oleh karena itu persaingan dalam grup akan semakin sengit/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *

Translate

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`