Segini Skor Telak West Brom vs Arsenal

West Bromwich Albion (WBA) harus menelan pil pahit ketika menjamu Arsenal di Piala Liga Inggris. Skor 0 - 6 untuk tamu harus mereka terima ketika berhadapan dengan tim papan atas Liga Premiere. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang lapangan karena mencetak hattrick pada laga tersebut. Tiga gol yang lain dicetak oleh Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Alexandre Lacazette. Tim tuan rumah tidak berhasil membalas satu gol pun pada laga 90 menit tersebut.

WBA vs Arsenal yang berakhir 0 - 6

Arsenal langsung tancap gas sejak awal babak pertama dan Aubameyang sudah berhasil membawa The Gunners unggul lewat gol yang cetak pada menit ke-17, memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Saka yang diblok Alex Palmer. Arsenal tampak  menguasai jalannya pertandingan dan tidak terbendung untuk mencetak gol selanjutnya hingga 6 kali.

Jalannya pertandingan tampak tidak seimbang, meskipun pemain WBA tampil tidak menyerah dan terus bermain dengan semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca dulu sebelum tulis komentar:

Sebelum menuliskan pertanyaan, mohon disimak tanya jawab yang ada terlebih dahulu. Pertanyaan yang sama atau senada biasanya tidak terjawab. Untuk pengguna Blogger mohon profil diaktifkan agar tidak menjadi dead link. Atau simak dulu di Mengapa Pertanyaan Saya Tidak Dijawab?
Simak juga Channel kami di Statistik TV
Komentar akan kami moderasi dulu sebelum ditampilkan. Aktifkan Akun Google Anda.

Terima kasih.

Artikel Terbaru

Translate

Artikel Terbaru

Tutorial Cara Download File dari Google Drive

Dalam artikel sebelumnya telah kita sampaikan bahwa jika menginginkan file yang dipergunakan dalam simulasi di blog ini dapat di download di...

Artikel Populer Seminggu Terakhir

Komentar Terbaru

`

Ingin menghubungi kami untuk kerja sama?

Nama

Email *

Pesan *